.

Theaterarrangementen.info

Kumpulan Theater Terkini

Penyepuhan Persediaan – Jenis Daun Dan Alat Yang Digunakan Dalam Penyepuhan

[ad_1]

Jenis Daun:

Daun penyepuhan mungkin yang paling mendasar dari persediaan dalam seni ini. Ini kurang lebih sama, tetapi dikemas berbeda. Misalnya, buku daun longgar atau daun aluminium adalah 5,5 inci persegi dengan setiap daun dipisahkan oleh kertas. Penyedia pasokan paling sepuhan umumnya menjual 25 daun per buku. Untuk mengatasinya, cukup gulung kertas kembali, letakkan di permukaan, gosok di atas punggung dan gulung keluar dari jaringan meninggalkan daun yang terbuka.

Buku daun paten memiliki setiap daun yang dipasang di selembar kertas tisu putih yang membuatnya sangat mudah untuk ditangani. Anda dapat mengambil kertas dengan tepi kertas tanpa menyentuh daun, memotong potongan-potongan yang diperlukan sehingga mendapatkan lebih sedikit pemborosan, berbaring di atas permukaan, gosok di atas backing kertas dan mengupasnya seperti transfer. Ini tersedia di sebagian besar toko perlengkapan penyepuhan dan bekerja dengan baik untuk benda-benda besar seperti furnitur tetapi tidak banyak benda-benda hias.

Daun pita sama seperti daun paten di mana satu daun dibaringkan setelah yang lain sebagai konsekuen untuk 50 hingga 75 meter. Setiap daun dapat diletakkan terpisah dengan menggosok backing kertas dan mengelupas. Ini paling baik digunakan di langit-langit penyangga dan permukaan besar di mana orang ingin menghemat waktu ketika berbaring di strip.

Agate Stone Tools

Aspek penting lainnya dari persediaan penyepuhan adalah alat. Titik batu akik digunakan untuk menekan daun emas ke dalam penopang. Permukaan batu akik yang sangat halus memungkinkan Anda memperbaiki dan memoles daun emas tanpa torehan atau kerutan yang jelek.

Pisau penyepuhan

Ini adalah pisau panjang bermata panjang yang digunakan untuk memotong daun menjadi ukuran yang dapat dikelola atau sesuai. Pisau tidak tajam tetapi harus memiliki tepi yang sangat bersih, halus bebas dari ketidaksempurnaan terkecil untuk menghindari merobek daun. Seperti kebanyakan alat penyepuhan dan persediaan, pisau tidak boleh disentuh dengan jari-jari selain itu harus diturunkan hanya dengan alkohol.

Tip Gilder

Ini adalah sikat datar dengan satu atau dua lapis rambut yang disatukan dengan kartu datar yang digunakan untuk memindahkan daun emas dan meletakkannya ke permukaan untuk disepuh. Daun emas modern jauh lebih tipis dari daun bersejarah dan tidak dapat disentuh. Ujung dibuat sedikit berminyak dengan menggosok sedikit petroleum jelly ke kulit di bagian belakang tangan dan kemudian menjalankan ujung atas tempat itu beberapa kali. Ini juga tersedia dengan mudah di vendor pasokan penyepuhan.

Bantal:

Ini adalah permukaan datar untuk meletakkan dan memotong daun emas. Bantal biasanya adalah papan persegi panjang dengan kapas atau bantalan yang ditutupi dengan suede. Anda mungkin menemukan berbagai jenis di toko perlengkapan penyepuhan tetapi yang berukuran sekitar 5 atau 6 kali 10 inci lebih mudah digunakan.

Tukang politur:

Ini adalah batu yang sangat halus yang dipegang oleh gagang kayu yang digunakan untuk memoles penyepuhan yang telah selesai menjadi hasil akhir yang cerah.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *