.

Theaterarrangementen.info

Kumpulan Theater Terkini

Apakah Proposisi Nilai Anda Hilang Target?

[ad_1]

Mengapa Anda Mungkin Merindukan Target

Proposisi nilai bukanlah pernyataan tunggal tetapi pernyataan yang berbeda untuk berbagai jenis pelanggan dan situasi yang berbeda. Banyak tenaga penjualan menghadiri kelas dan belajar rumus untuk membuat proposisi nilai. Mereka bekerja dengan giat untuk membuat pernyataan pembukaan penting atau elevator pitch untuk pelanggan. Tetapi pernyataan tunggal mungkin kehilangan target, karena seperti solusi, satu ukuran tidak cocok untuk semua.

Anda membutuhkan kumpulan kata dan frasa yang dapat Anda kumpulkan ke dalam pernyataan untuk membentuk proposisi nilai yang tepat untuk pelanggan atau prospek dan situasi. Kata-kata dan frasa ini adalah alasan mengapa prospek atau pelanggan akan membeli dari Anda. Biarkan saya memberi Anda beberapa informasi tentang bagaimana Anda dapat mencapai target setiap waktu.

Menghubungkan pada Dua Tingkat

Pertama, orang membeli dari orang yang mereka sukai. Mereka membeli dengan hati mereka dan membenarkan dengan kepala mereka. Jadi, pada awalnya, Anda perlu terhubung pada tingkat emosional dan kemudian terhubung pada tingkat pembenaran bisnis. Untuk terhubung secara emosional, Anda perlu mengomunikasikan bahwa Anda akan mudah bekerja dan bahwa gaya Anda akan selaras dengan gaya prospek. Jika Anda memiliki beberapa kepentingan bersama yang nyata, itu juga bisa menjadi keuntungan. Cerita dapat membantu Anda untuk menunjukkan hasil positif atau kemampuan untuk bekerja dengan pelanggan seperti prospek Anda.

Pada tingkat pembenaran, Anda ingin menunjukkan bahwa hadiah itu sepadan dengan risikonya dan stres yang terkait dengan perubahan. Pembeli dapat melihat bahwa risikonya tinggi di salah satu atau beberapa bidang berikut: penjual atau tim, perusahaan, solusi, atau hasilnya. Terserah Anda sebagai wiraniaga untuk menentukan di mana persepsi risiko terletak dan mengkomunikasikan fakta dan cerita yang akan mengurangi risiko dan meningkatkan imbalan.

Membangun Struktur Padat

Seperti yang saya sebutkan, proposisi nilai dibuat menggunakan kata dan frasa yang sesuai untuk pelanggan dan situasi. Mari kita lihat komponen-komponen penting dari proposisi nilai yang berhasil.

1. Identifikasi target pelanggan. Apa yang menjadikan pelanggan ideal untuk solusi atau layanan Anda? Demografi untuk perusahaan dan individu membantu Anda membentuk gambaran pelanggan ideal sehingga Anda dapat menyusun proposisi nilai yang tepat. Ada banyak contoh yang tersedia di internet. Anda juga dapat mengumpulkan informasi di LinkedIn, dalam laporan tahunan perusahaan, dan dalam berbagai bentuk media untuk membantu Anda mengetahui prospek Anda dan menyesuaikan pesan.

2. Teliti tujuan mereka atau masalah mereka. Penelitian Anda akan membantu Anda menentukan apakah solusi Anda akan membantu prospek memecahkan masalah atau mencapai tujuan. Masalah bisnis apa yang Anda pecahkan? Bagaimana Anda dapat membantu mereka mencapai tujuan mereka?

3. Manfaat memecahkan masalah mereka. Komponen ini harus bermakna, dapat diukur, dan mudah diingat. Warnai gambar dengan kata-kata Anda. Kisah sukses singkat bekerja dengan baik di sini. Pernyataan faktual juga bermanfaat seperti, "Kami telah membantu manajer produk keuangan lainnya meluncurkan produk baru dan mendapatkan aliran pendapatan baru sebesar 28% dan peningkatan pangsa pasar sebesar 18% menggunakan program pemasaran kami."

4. Konsep solusi Anda. Jelaskan produk atau layanan Anda. Ini adalah ikhtisar dari konsep kemampuan. Ini bukan daftar fitur. Anda dapat menyertakan beberapa kata tentang perusahaan Anda dan cara kerjanya. Apakah ini bisnis keluarga atau apakah itu memiliki kemampuan internasional? Sangat penting bahwa Anda menghubungkan solusi Anda dengan tujuan mereka atau resolusi masalah mereka. Pembeli tidak selalu membuat sambungan. Jadi, terserah Anda untuk membuat koneksi yang jelas.

5. Perbedaan unik Anda. Bagaimana Anda dan perusahaan Anda berbeda? Ingat saya mengatakan orang membeli dari orang yang mereka sukai. Ketika Anda membuat bagian pernyataan ini, jelaskan bagaimana Anda unik dan manfaat bekerja dengan Anda dan perusahaan Anda. Sudahkah produk Anda diakui sebagai atasan? Apakah perusahaan telah diakui untuk fokus pelanggan atau kelancaran operasinya? Bagaimana Anda diakui? Apa yang Anda lakukan yang membedakan Anda dari tenaga penjualan lainnya?

6. Bukti Kemampuan. Akhirnya, Anda harus menawarkan bukti bahwa solusi Anda telah berhasil untuk perusahaan lain dan akan berfungsi untuk pembeli ini. Anda dapat menyertakan kesaksian atau angka-angka yang berkaitan dengan pelanggan lain. Anda juga dapat memberikan studi kasus yang terdokumentasi.

Di mana Agile datang ke dalam campuran? Karena Anda mungkin tidak tahu di mana pembeli berada dalam siklus pembelian, Anda harus siap menyesuaikan proposisi nilai Anda ke posisinya. Anda mungkin juga merasa perlu untuk menyesuaikan berdasarkan pada sikap pelanggan atau informasi baru. Umpan balik, tambahan atau orang baru ditambahkan ke proses serta perubahan strategis dapat membuatnya perlu bagi Anda untuk mengubah pendekatan Anda pada menit terakhir. Bersiaplah dengan koleksi kata dan frasa Anda sehingga Anda fleksibel dan dapat menyesuaikan seperlunya.

Singkatnya, kenali audiens target Anda dan jangan kembali ke filosofi penjualan lama dari satu ukuran cocok untuk semua. Buatlah proposisi nilai Anda bersifat percakapan dan Anda akan memindahkan penjualan ke depan dan memposisikan diri Anda dan produk Anda sebagai solusi yang berharga.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *