.

Theaterarrangementen.info

Kumpulan Theater Terkini

Apa Ripple dan Mengapa Nilainya Meningkat Begitu Cepat?

[ad_1]

Dengan peningkatan nilai sebesar 35.000% pada tahun 2017 dan kapitalisasi pasar lebih dari $ 118 miliar, Ripple telah menjadi topik yang banyak diperdebatkan di kalangan analis dan investor. Tapi, apa Ripple? Apakah itu seperti cryptocurrency lainnya? Kenapa sudah terbakar akhir-akhir ini? Lanjutkan membaca untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini.

1. Apa itu Ripple?

Ripple adalah perusahaan solusi pembayaran, yang didirikan oleh Chris Larsen dan Jed McCaleb. Ripple Transaction Protocol (RTXP) mereka berisi XRP cryptocurrency. Ripple mengklaim menawarkan solusi transaksi yang lebih cepat, andal, dan terjangkau untuk lembaga keuangan. Perusahaan telah menciptakan seratus miliar XRP dan saat ini memegang 61% dari koin. Rencana saat ini adalah merilis satu miliar koin sebulan.

2. Perbedaan Antara Riak dan Bitcoin

Bitcoin dan Ripple adalah cryptocurrency yang menggunakan teknologi block-chain. Namun, ada perbedaan mendasar antara keduanya: tidak seperti Bitcoin, Ripple tidak dapat ditambang. Mata uang tidak diatur sebagai mata uang yang dapat ditambang, dan penggunaannya ditetapkan ke jaringan Ripple.

Baik Bitcoin dan Ripple menggunakan memvalidasi node untuk memvalidasi buku besar. Bitcoin memiliki sekitar 10.000 node tepercaya, sementara Ripple hanya memiliki lima node. Namun, perusahaan berencana menambah 11 lagi selama 18 bulan ke depan. Kelima validasi node dikendalikan oleh Ripple. XRP telah menerima kritik karena tidak adanya validator tepercaya secara independen. The XRP Ledger tersedia untuk semua, sehingga siapapun dapat mengunduhnya dan menjadi validator. Banyak perusahaan menjalankan simpul mereka sendiri di jaringan Ripple.

3. Alasan Kenaikan Harga Terbaru Ripple

Kenaikan harga XRP baru-baru ini banyak berkaitan dengan penggunaan mata uang yang diharapkan oleh lembaga keuangan dan investasi oleh investor yang percaya. Ripple telah berhasil mendapatkan bank sebagai pelanggan untuk produk lainnya. Ripple's xCurrent lebih disukai oleh lembaga keuangan karena menawarkan komunikasi real-time dan koreksi cepat, sehingga mengurangi keterlambatan dalam transaksi bank. Perusahaan berencana memperkenalkan produk baru, xRapid, yang menggabungkan XRP. Mereka melihat produk baru sebagai peluang untuk membuat bank menggunakan XRP. Investor melihat potensi mata uang sebagai kendaraan keuangan yang digunakan oleh bank di seluruh dunia.

Ripple, atau lebih tepatnya, XRP, adalah cryptocurrency yang sedang naik daun. Ini berbeda dengan mata uang digital terkemuka Bitcoin karena pasokannya dikendalikan oleh perusahaan pendiri. Riak adalah perbankan di bank yang mengadopsinya di masa depan. Seseorang dapat berspekulasi bahwa peningkatan nilai Ripple baru-baru ini akan memicu perdebatan tentang pro dan kontranya.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *